Jumat, 13 November 2009

hujan rintik rintik airnya bergelombang :D

13 November 2009,
SMAN 37 JAKARTA


udah jam 4pm masih banyak aja dah anak anak 37. tau kenapa betah amat yak disekola, cinta banget kali yaa?
ehh ternyata ada yang saman, paskib, dan basket. tiba tiba ujan rintik rintik ehh lama lama deres dah tuh. semua yang ada dilapangan langsung kegusur oleh sang hujan kesamping lapangan. kita yang baru selesai rapat buat jambore jadi pada cemberut soalnya ga bisa pulang. bukan tambah reda ini tambah deres ajaa. semua keliatan banget muka mukanya yang sebel gara gara ujan ga reda. kita ber4 ke musola aja dah tuh (yang kaga jadi jadi itu). ga taunya di depan itu anak anak udah heboh banget mandi ujan. dikirain pada takut air ujan, abis awalnya muka mereka cemberut. yaudahh kita ikutan aja mandi ujan (padahal emang awalnya maunya aku sii cuma malu aja kan uda gede hehehe)
dan parahnyaaa mereka itu bener bener ujan ujanan sambil main bola ga jelas (lagian gawangnya cuma 3 ubin, gimana mau masukkan). semuanya telanjang dada, ckckck kaka kaka kelas gue da ah.
dan yang lebiii shocked bangetttttttt nget ngetttt bu nil kepala sekolah tercinta kita (hehehe) ikut ikut ngedukung loh. sambil foto fotoin mereka. ngeliatnya enak banget de dari kelas X,XI, XII sampe alumni pun ikut andil!!! gilaaaaaaaa ga tuh. gitu kee ga ada slek slekan kan antara senoir dan junior, tentramm osis jadinya (hahaha curhat dikit)
akhirnya peranglah kita disitu, main siram siraman air. dari yang tadinya baju gue ga basah sama sekali sampe basah kuyup. yaudaa gue terusin aja mandi ujannya hahaha , mumpung cinggggggg kapan lagi kan uda gede gini.
dan ini adalah hal yang SANGATTTTTTTTTTTTT MENYEBALKANNNNNNNNNNNNNN!!
!!
si SASA MERITAN GUEEEEEEEEEEEEEEE jijilin kecoaaaa
sumpah parah banget, uda tau gue paling takut. kena mata gue pula, sumpah sbel banget gue sama sasa. katanya meritan gimana si jahat!!!!
udah gitu si pa nana (penjaga sekola kita pacarnya desty huaahhahah jangan bilang bilang) ngikut nakut nakutin pake kecoa lagi, ckck sok sokan dia
uda gitu waktu gue lagi duduk dikursi roda (punya oranggg) dia bawa gue ketengah lapangan belakang ditarik pake payung. diputer puterin lagi parahhhhh sumpahhhhhhhh!! NANA MENEBALKANN!
tapi sumpah seru abisssssssss, haha ternyata banjir lautan di sekola kita malah membuat kita semakin akrab satu sama lain.
baruuu ngerasa cinta gue sama 37 hahaha...
dan berakhir dengan kepulangan kami semua pukul 6pm


mmmmmm ,,, kapan nih mandi ujan bareng lagi kaka kaka dan adik adik tercinta :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar