Minggu, 31 Oktober 2010

mimpi yang indah bukan, nak?

di malam hari di dongengkan kisah 1001 malam oleh sosok seorang ibu. menit ke menit, terbawalah para HOM PIM PAA kedalam mimpi. dan masuklah para HOM PIM PAA ke dalam cerita dongeng tersebut. dimualailah dari awal sebuah cerita ini, indah sekali. terus dan terus para hom pim paa terbawa ke dalam cerita dongeng. alur ke alur para HOM PIM PAA jalani, tanpa rasa kecewa dan sedih. para HOM PIM PAA telah meninggalkan beberapa kisah yg dulu sempat para HOM PIM PAA lalui dan di kisah itu para HOM PIM PAA mendapatkan sesuatu yg membuat kami bangga.
namun, para HOM PIM PAA tidak patah semangat. dibangunnya rasa semangat itu oleh para PAHLAWAN MULIA di balik para HOM PIM PAA. menyanyikan beberapa lagu, dan mengantarkan para HOM PIM PAA ke dalam cerita yang jauh jauh dan jauh membuat para HOM PIM PAA bahagia, semangat, dan ceria. dan akhirnya para HOM PIM PAA mendapatkan kisah yang indah, meski tak dapat memebawakan simbol itu. tapi cap itu telah membuat para HOM PIM PAA merasa bangga bangga dan teramat bangga dengan rasa ini.
mendekati akhir cerita dongeng yang ibu ceritakan, para HOM PIM PAA meraih dan terus meraih. suatau pagi, terbangunlah para HOM PIM PAA dalam mimpi indah dengan senyum bangga menggunakan sepasang baju tidur.

"bagaimana dengan mimpimu semalam nak? aku yakin, apapun yang terjadi kalian telah mengukir sebuah cerita dongeng dengan akhir yang indah dan bahagia."


"HOM PIM PAA"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar