Minggu, 31 Oktober 2010

Rasa bukan Kata

sebuah kalimat yang mungkin setiap orang pernah alami. di suatu masa, dimana kita tidak bisa mengungkapkan segala rasa dengan kata kata. namun bisa melakukan sesuatu karena adanya rasa tersebut. aku disini membisu. saat aku berada dirahimpun aku membisu. tak bisa ungkapkan segala rasa. orang yang paling ku sayangi pun tak dapat merasakan rasaku itu. iya hanya ingin mendengar sebuah kata dari bibir mungilku. kata yg belum tentu dapat mereka rasakan.

saat aku berusa mengungkapkan rasa dalam dada, dengan tanpa rekayasa. semua orang menuntutku untuk ungkapkan dengan kata. namun aku tak bisa. aku tak bisa, aku takbisa, dan aku tak bisa!!! tersutlah aku disebuah pinggir pintu. teman sedari kecil hingga saat ini ku beranjak remaja. curahkan segala rasa dengannya. benda yg tak dapat merasakan apapun dan juga berkata.

namun, aku merasa lega dan nyaman berada disisinya. terasa hanya dia lah temanku bahkan menjadi orang tuaku. mungkin aku gila melakukan ini semua. tapi aku cukup sadar untuk melakukannya. dan tak ada satu orangpun yang memahaminya.

inilah aku. diam. membisu. tak berkata. namun, inilah aku. merasakan. dan terus berusaha mengungkapkan.

mataku berusaha berbicara, berbicara sebuah kata, kata akan rasa. rasa dari hati.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar