Kamis, 03 Februari 2011

CINTA

Aku, adalah cinta.
Sejak kecil, aku selalu diberikan cinta dan kasih sayang yang tulus oleh kedua orang tua ku. Itulah sebabnya mengapa aku diberi nama Cinta. Mereka berharap setiap orang yang dekat denganku, dapat memberikan cinta dan kasih sayang yang tulus layaknya yang mereka telah berikan kepadaku. Tak seditpun aku kekurangan perhatian dari mereka. Mereka selalu tau apa yang aku butuhkan dan apa yang sedang aku lakukan. Mereka selalu mengajariku banyak hal. Apa itu hal kebaikan dan apa itu hal yang tidak sepatutnya dilakukan. Mereka sungguh memberiku motivasi tersendiri. Mereka tak sedikitpun membiarkan air mata ini menetes di kedua pipi. Selalu memberiku semangat dan juga motivasi. Dengan segala ketulusan dan kebaikan mereka kepadaku, aku selalu ingin dapat menjaganya sepenuh hati.
Namun, aku sadar kehidupan di dunia nyata ini hanyalah sementara. Kehidupan kita sesungguhnya bukan berakhir di sini. Dan sudah saatnya orang orang terkasih pergi meninggalkan untuk selama-lamanya. Meningalkan sejuta kenangan indah, namun tidak untuk cinta dan kasih yang tulus. Cinta dan kasih ku tidak akan pernah berhenti untuk kedua orang tuaku. Doa selalu ku panjatkan untuk kalian yang sedang berada disana, kedua orang tuaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar