Senin, 31 Januari 2011

Diary - Diary-an Part II "Ratapan"

hai kamu, baik baik kan semuanya? saya harap begitu. kenapa yaa kok akhir akhir ini, saya jadi ngerasa gitu? jahat gak kalo punya perasaan kayak itu? jahat yaa?.
jujur aja yaa, sepertinya ada yang berubah. dimana dan kemana yaa masa masa yang dulu? saya ngera ditinggalin masa, saya jahat banget yaa? tapi saya udah ngerasa ngejar kalian. tapi kenapa saya tetep ngerasa di tinggal yaa? saya ngejar kalian karena saya butuh kalian. kira kira, kalian butuh saya juga gak yaa?
saya punya banyak salah yaa sama kalian, sampe kalian kayak gini? atau saya yang salah, ngerasa kayak gini? saya sendiri bingung. saya gak dikasih arahan. dan bodohnya saya juga belum terlalu bisa untuk mengarahkan kalian, bahakan diri saya sendiri. saya bingung mesti kemana. tapi yang pasti hati gak bisa dibohongin, bukan?
saat ini, berasa sendiri. gak punya penerus, gak punya orang tua. sedih deh hahaha.
kangen di panggil "kakak"
kangen di ikutin kesana kesini
kangen ditanya tanya "kak, ini apa? kalo kayak gini , boleh kak? terus yang baik yang mana?"
dirumah, ngerasa asing juga tersingkirkan. saya ngiri loh sama kalian. aduh, saya berasa pengen jadi anak bungsu aja deh hehehe. orang tua kalian banyak yaa. banyak yang merhatiin juga kasih ini itu. tapi saya seneng kok dengan kehadiran kalian. saya seneng pernah bisa merasakan jadi seorang kakak, meski terasanya cuma sebentar.
mungkin ini cuma perasaan saya aja kali yaa. bisa bantu saya buat gak punya fikiran untuk ngerasain itu semua?
maafin saya yaa kalo ini semua membuat kalian sedih, kecewa, sebel, kesel, marah atau apapun. karena cuma di media ini saya bisa ungkapin. saya gak tau mesti cerita kesiapa dan apa ada juga yang mau denger itu semua. saya juga bodoh gak bisa ungkapin langsung ke kalian, entah rasa yang terlalu sayang dengan kalian sampe gak mau nambah beban pikiran kalian saat-saat ini atau saya terlalu takut jika harus menghadapi segala dampaknya.
yang pasti, sampe sekarang saya masih ingin ngejar kalian. bisa tarik saya dalam ketenggelaman ini? bisa bantu saya? atau kalian akan lebih memilih dengan keadaan ini?

(bersykurlah Tuhan menciptakan 5 panca indera)==> sok iye, makudnya???? hahahahah :D
wassalamualikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar