Minggu, 06 Maret 2011

diary part III

diary III? hahaha no ratapan yaa!!
hmm mau curhat apa yaa? rasanya begitu bosan untuk mebahas di diary yang isinya yaa begitu begitu aja. abis gak selesai selesai. seng sabar yaa ndoook :D
curhat dah ahh yaa
yaa saya saat ini hanya bisa diam melihat semua yang terjadi. saya izinkan kalian memutar lagu yang kalian inginkan. saya hanya ikut mendengarkan saja yaa, tidak untuk ikut bernyanyi, apalagi merasakan lagu tersebut. jika kalian inginkan saya berpendapat saya akan sedikit mengeluarkan suara saya, tanda cinta kasih dan hormat saya kepada kalian. setelah itu saya akan kembali terdiam saja.
telinga dan mata saya akan saya persembahkan untuk kalian. untuk mendengarkan lagu yang sedang kalian lantunkan, beserta melihat indahnya gerak tubuh kalian menikmati alunan lagu tersebut. jika gerakan itu membuat saya tertawa, saya akan tertawa. namun jika kalian bernyanyi dengan indahnya, saya tetap akan memberikan tepuk tangan saya kepada kalian. diam itu tidaklah mudah loooh. apalagi menahan gejolak rasa itu. tak apa, aku akan sangat menikmati itu demua dengan rasa bersyukur dan keikhlasan. meski itu tidak lah mudah kawan, hahahaha toh saya hanya manusia biasa.

aku diam bukan berarti tidak peduli
aku diam bukan berarti tidak berfikir
mata ku bisa berpura pura untuk tidak melihat
telingaku bisa berpura-pura untuk tidak mendengar
tapi percayalah, rasanya begitu sulit hatiku untuk berpura-pura acuh

sebagai tanda sayang tulusku pada kalian, akan kupersembahkan sebuah hasil karya dari pembelajaran disana (amin)

2 komentar: