Kamis, 12 Juli 2012

CINTA

cinta, begitu indah kehadiranmu
cinta, begitu ku agungkan adanya dirimu

tapi cinta,
ketika aku merasa ada ketidak adilan dalam dirimu
ketika aku merasa tersudutkan
dan ketika aku merasa lemah pada dirimu
apa yang harus ku lakukan, cinta?

apakah ini semua membuatmu semakin baik, cinta?
dan ini semua yang kau butuhkan?
kadang aku sulit memahami
kadang aku tak dapat mengerti

cinta, akan ku lakukan apapun untuk membuatmu tersenyum disana
hingga disudut aku berkata:
"Aku rindu, sungguh!"

3 komentar:

  1. rindu, terima kasih telah mempertemukan ku dengannya
    terima kasih atas segala waktu
    terima kasih untuk senyuiman ini
    dan terima kasih untuk kebahagiaan

    aku tersenyum :')

    BalasHapus
  2. alamakjan, sajakan juga toh hahaha
    liat dextergrad.blogspot.com deh (y)

    BalasHapus