Senin, 26 November 2012

Saat Aku Tak Seperti

mungkin aku tak secantik wanita terdahulumu
mungkin aku tak sepintar wanita terdahulumu
mungkin aku tak semempesona wanita terdahulumu
tapi mungkin, hanya aku yang mencintaimu dengan kelancangan apa adanya aku

mungkin aku tak se"ada" wanita terdahulumu
mungkin aku tak sebanyak apa yang diberikan wanita terdahulumu
mungkin aku tak sepadan dengan wanita terdahulumu
tapi mungkin, hanya aku yang mengikatmu dengan kesederhanaanku

mungkin aku tak sebanyak dikagumi layaknya wanita terdahulumu
dan mungkin aku tak seberani ia menatap dunia dan kamu
tapi mungkin, hanya aku yang menjadi pujaanmu akan kemalu-maluanku

saat semua tak ada apanya dibanding aku
saat kekosongan tidak tampak dalam luarku
saat aku tak berdaya dengan keadaan dan perasaanku

saat aku,
sekali, dua kali, tiga kali tak berani menatap dunia
tertunduk, jatuh dalam bayangan
hanya sentuhanmu, sebagai lilin kecilku
penerang segala kegelapanku

walau aku tak seperti apa yang terdahulumu beri
walau aku tak semempesona terdahulumu miliki
tapi ketulusanku usaha lingkupi semua hatmu
kepadamu, lelaki pujaanku
yang terkasih dan tercinta

maka izinkan aku, dengan segala kekurangan bahkan dengan ketiadaanku untuk mencintaimu dengan indah dan semampuku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar