Minggu, 23 Desember 2012

Maka Izinkanlah, Tuhan.

"Tuhan, terkadang aku merasa tidak berarti di dunia ini"

Tuhan, aku tahu aku kecil di muka bumi ini
aku tahu, aku bukan siapa-siapa di hidup ini
aku tahu, tidak ada yang sempurna di nyata ini
tapi Tuhan, apa aku pantas untuk berdiri di besarnya bumi ini?

aku merasa begitu hampa
begitu kosong
dan begitu tidak bernyawa
tapi Tuhan, apa aku pantas untuk berdiri di besarnya bumi ini?

Tuhan, kapan aku memiliki itu semua
kapan harapanku terwujud?
kapan mimpiku menjadi nyata?
dan kapan aku bisa terbangun dari mimpi ini?
tapi Tuhan, apa aku benar-benar pantas untuk berdiri di besarnya bumi ini?

Tuhan, hanya Kau yang tahu betapa besarnya impianku
Tuhan, hanya Kau yang tahu betapa inginnya aku dapat berdiri
izinkan aku berdiri tegak dengan tetap tertunduk pada-Mu
izinkan aku merasakan keindahan itu
dan izinkan aku menikmati lirihnya usaha ini

"tapi Tuhan, apa aku benar-benar pantas untuk berdiri di besarnya bumi ini?"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar