Kamis, 14 April 2011

Catatan harian kamis, 23 Desember 2010

14 april 2011 pukul 20.40 :
Kaget pas buka-buka buku agenda. Yaa Allah ricka nulis apa ini? Ckckckck mulai gila! mana pas akhir-akhir dengan pedenya pake kata-kata itu. Tobat ricka tobat hahahaha. Ternyata pernah nulis sesuatu tentang Dia disana. Isi di catatan itu merangkum perjalanan saat itu dan akan datang. Isi dibuku sama dengan isi hati. Jujur, gak nyangka deh, seorang ricka bisa ngungkapin itu yaa? jawabannya cuma satu sih, karena Dia. Satu kalimat yang sampe sekarang nulis ini pun masih terngiang-ngiang. Berawal dengan kata “usahakanlah”. Sampai saat ini pun mungkin kata-kata itu masih sangat berlaku dibenak ricka kali yaa hahahaha. Sumpah yaa, sampe sekarang nulis masih gak abis pikir kok bisa nulis itu yaa. Apa pas nulis itu ricka lagi kesurupan kali gitu yaa. Jujur deh ricka bangga sama diri sendiri ternyata bisa ngungkapin itu. Jauh lebih baik dari yang ricka dulu gitu kayaknya, makasih yaa.

Dan ini akhirnya ngebawa ingetan akan masa dulu hahahahaha. Yaa nostalgia!!! menyakitkan? Enggak kok, kata siapa? Kalo ricka lanjut-lanjutin sama omongan beberapa orang waktu itu. Pantes ricka bisa bilang “...........yakin ........ kebaikan. mau ribuan orang bilang ...... tapi gue tetep yakin. .........jauh kenal seperti apa, yaa ricka” pede yaa? biarin hahaha. Bukan ngelindungin diri, tapi itu emang yang dirasa. Jadi ke inget kata-katanya bapak Mario teguh “Menarilah seperti tidak ada orang yang melihat. Bernyanyilah seperti tidak ada orang yang mendengar. Dan mencintailah seperti tidak ada orang yang terluka”.
Udah dijanjiin juga bukan sama Tuhan, wanita baik akan mendapatkan pria yang baik juga untuk dirinya. Jadi kalo ada apa-apa tinggal bercermin aja sama dirinya sendiri. Makanya berlomba-lomba deh buat kebaikkan. oh iya ada satu kata katanya si bapak Mario teguh itu yang belum terlalu ricka ngerti “sebuah cinta akan mulia karena menghormati kemandiriannya” maksudnya apa gitu kan?. Ehh kenapa jadi ngebahas beginiian yak? Kagak nyambung juga kali yaa? hahahahah entahlah.

Yang bisa dipastiin dari semua ini, yaitu cuma janji antara kita. Kisah selanjutnya seperti apa cuma Allah yang tau.
Dia, sama-sama tepatin janji kita yang waktu itu udah disahin yaa okeokeokeoke hehehehehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar