Kamis, 14 April 2011

Perang

Waaaaaah, demam Briptu Norman yaa. dimana-mana yang dibahas pasti dia. Di channel ini dia, di channel itu dia juga. Penontonnya, para polisi juga. Dari polisi cewek sampe cowok. Semoga gak ada yang gendernya diantara mereka yaa. Hebat deh hebat Briptu Norman, sukses selalu yaa buat A’a Briptu Norman yang suaranya awawawawwwww. Sumpah deh, jadi nostalgia jaman kecil dulu yang tontonannya selalu india. Dulu selalu beranggapan cuma film india yang bisa bikin nangis. Gak minta nangis, ehh air matanya turun sendiri ahahahaha, india deh ahh galauisme film nih.
Tapi tapi tapi, saya kurang suka nih gara-gara yang dibahas A’a Briptu mulu, masa saya yang jadi kena ejekan sama mama sendiri. Gini ceritanya.............

Wah ditrans7 ada A’a Briptu Norman, maklum si mama suka sama dia tak tahulah kenapa. Tapi emang sih dia manis wakakakakakak. Ehh yang lagi di shoot penontonnya, para polisi dan polwannya. Lalu,

Mama : “Ka, tuh cakep tuh polwan. Pas banget sama Riska, mama seneng deh kalo riska jadi polwan. Apalagi Papa tuh, pasti seneng banget tuh. Dia kan dari dulu mau banget kalo gak jadi polwan jadi dokter”

Ricka : “Ihh gak mau ahh, ngapain”

Mama : “Kan dari dulu tomboy. Kayak cowok dipakein baju cewek, gak pantes. Nih liat aja tuh fotonya, kayak bencong” (mengambil album foto jaman bahola)

Ricka : “Yaa Allah Ma, tega amat ngatainnya”

Kakak, cuma numpang ketawa ngakak “hahahahahahaha”
Cubitan maut menjuruslah akhirnya ketangannya (emang enak lo)

Mama : “Udah jadi polwan aja, mama suka litanya”

Ricka : “Gak mau” sewooooot dong hahahaha

Kakak : “Ahahahaha gara-gara Briptu Norman lo disuruh jadi polwan lagi”
......................................krikrikrikrikrikrikrikrikrikrikrik

Yang ngeselinnya tuh ejekannya si mama itu. Gak liat apa udah cantik gini, masih aja dikatain tomboy. Dan satu hikmah yang bisa saya petik dari perang tersebut adalah saya jadi tahu kenapa semenjak sd saya gak pernah boleh potong rambut jadi pendek. Si Mama berharap naluriah wanitanya biar bisa kebangun kali yaa hahahaha. Tenang Maa, udah gak sebandel dulu kok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar