Rabu, 30 November 2011

Ketakutan

hai, lama tak jumpa kertas putih :)
maaf yaa udah gak diperhatiin, sekalinya dateng gue malah mau curhat. nyusahin gak sih? ahahaha ikhlas yah :D

oke, gak usah lama-lama gue mulai aja yah.
yaaap, sekarang gue lagi berusaha untuk ngebuat diri sendiri kembali berbunga-bunga. lo tau maksud gue kan? ya, itu. lagi-lagi suka sama orang. ahahaha berasa apa gue kayak gak bisa suka sama orang. maknanya bukan begitu, cuma kan yaa lo tau lah maksud gue. oke skip!
tapi ini, entah gue udah ada rasa itunya atau itunya apa belom. tapi yang pasti, gue lagi nikmatin fase-fase ini. lagi sering terbang melayang, setiap detik bisa tersipu malu, dan senyam-senyum sendirian. udah tau sering diboongin, masih aja dah gue seneng ahahah maklum gak bisa dipungkirin nalurian perempuan :p. gue gak tau ini namanya apa. apa gue pura-pura gak tau yah? hahaha

lagi-lagi dalam keadaan gantung. yaa, sebenernya pasti gue sendiri kan yang pilih jalan ini. jadi gue juga yang harus bertanggung jawab kalo ada apa-apa. Insya Allah gue udah siap. dan memang harus siap sih.
yap, jujur gue punya ketakutan tersendiri dengan keadaan ini. ngeliat kebelakang, posisi temen gue yang dulu pernah kayak gini dan akhirnya harus ikhlas diakhir cerita dengan si cowok yang akan menjalin hubungan dengan cewek lain.
gue cukup takut dengan keadaan ini. gue takut, lo nanti akan ngelakuin itu ke gue. gue takut nanti gue ternyata belom siap. gue takut nanti gue udah terlampau jauh berharap sama lo. gue takut diri gue kenapa-kenapa. gue takut harus sedih-sedihan lagi. dan gue takut, kalo nanti kita musuhan.
karena gue ngerasa lo udah tarik ulur gue dua kali. sewaktu lo akhirnya ngejauhin gue, dan sekarang lo ada disini lagi. gak bisa gue pungkirin gue seneng.

gue kayaknya emang belom bisa baca maksud dan tujuan dari tindakan-tindakan lo ke gue. tapi, semoga ini semua mengarah ke arah yan lebih baik yaa. semoga kali ini lo bisa jaga kepercayaan gue yaa. dan gue juga berusaha buat jaga dan selalu percaya sama lo. semoga kisah sahabat lo itu, gak lo tiru ke gue. semoga kisah itu gak ada pengulangannya. gue inget kok, pikiran jauh lebih jahat dari kenyataan kan?
makasih R atas segala-segalanya. jangan bohongin diri lo dihadapan gue yaa. semoga yang sekarang terjadi, ini yang sebenarnya. amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar