Sabtu, 03 Desember 2011

kelanjutan kisah itu

yaa, akhirnya ketakutan itu pun ada kisah kelanjutannya.
tepat semalam, akhirnya gue jujur tentang semua ketakutan gue. gue gak sanggup ngebohongin diri gue, terlebih lagi lo. saat lo bilang "gue tau kok Cika, lo belom sepenuhnya percaya sama gue kan? itu semua keliatan dari mata lo".
yaap, kata-kata itu yang akhirnya ngebuat gue ngomong semuanya. gue ngerasa bodoh banget bisa punya pikiran itu. gue gak sanggup ngomong langsung, akhirnya berupa tulisanlah gue ngungkapinnya.

R, gue minta maaf sebesar-besarnya yah karena gue punya pikiran negatif buat lo. gue punya 2 alasan untuk itu semua. pertama, gue takut kisah terakhir gue itu bakal keulang. kedua, apa yang dilakuin temen lo sama sahabat gue, gue takut banget itu semua kejadian sama gue. cuma karena lo sekelas dan berteman dengan dia. gue tau seharusnya gue gak boleh mikir gitu kan yah :) gue jahat kan? maafin gue yaa R. gue gak tau ketakutan gue itu namanya apa. gue gak mau mikir gitu, tapi terkadang gue gak bisa pungkirin ketakutan itu terlintas di pikiran gue.

jujur R, sebenernya gue seneng banget sama semua yang lo ungkapin ke gue. gue yakin, lo tau jelas juga itu yang gue harapin kan? di samping gue ngatain lo apalah, itu bukan ungkapan sesungguhnya. ketakutan itu gak ada hubungannya sama kata-kata gue ke lo. itu semua pure ekspresi seneng gue.

R, lo tau betapa takutnya gue ngomong ini semua? bukan, bukan karena gue takut gue gak bisa jujur. tapi gue takut nantinya lo akan ngejauhin gue. yaa, gue takut :)
sewaktu lo bilang "langkah gue belom terlalu jauh kok, gue masih bisa dan inget jalan pulang, Cik" gue rasanya mau mau, gak tau deh mau ngapain. teriak sekenceng-kencengnya mungkin. pokoknya gue gak mau ngasih lo peta buat pulang, gue gak mau lo mundur R. sumpah, jangan yaa :)

tapi gue gak boeh egois kan yaa, "lo bilang ikutin aja kata hati lo, Cik" itu kata hati gue. gue gak mau lo kemana-kemana. tapi kalo ternyata akhirnya memang lo mau mundur, gue gak bisa apa-apa. lo memang harus cari yang terbaik. tapi gue belom siap dan ikhlas gimana dong? karena tujuan gue jujur masalah ketakutan bukan untuk apa-apa, cuma sekedar jujur kalo gue takut. dan gue rasa sebenernya kaena ketakutan ditinggal lo kali yaa :). gue masih mau banget kok buat percaya sama lo, karena memang diposisi ini gue nyaman dan gue percaya kok. cuma kadang pikiran itu yang kotorin semuanya.

gue gak mau kisah-kisah sebelumnya ke ulang lagi. tapi kan harapan terkadang gak seindah kenyataan yaa. lo tau kan kenapa gue jujur sama lo, R? karena apa? lo pasti tau jawabannya kan :)
gue harap lo bisa ada di samping gue terus yaa, tapi kalo memang bukan saatnya gue yang lo butuhin. gue ikhlas kok :) harus kan!

makasih banyak R atas semuanya, gue lega udah ngomong semuanya. semua balik lagi ke lo mau nyikapin kejujuran gue kayak apa. inget kata-kata gue kan "gue gak bakal kasih lo peta buat pulang" hehehe :p
gue harap lo gak berubah sama gue, dan gue minta maaf kalo gue pernah mikir jelek yaa. gue tau lo orangnya sensitif kan, lo yg pesen itu.

"jangan berharap untuk dapat di mengerti" lakukan yang terbaik. kata-kata itu ngena banget buat gue. gue gak minta lo ngertiin gue dalam keadaan ini.
semoga lo selalu bisa menjadi yang terbaik buat gue ataupun orang lain :)♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar