Senin, 15 November 2010

Cumi Goreng dan Rebus

di suatu siang, disekolah, tepatnya di kelas XII.IA.2 aku berhenti bernyanyi dan menulis. aku berkata "Mi, pengen deh dibuatin lagu sama seseorang. haduuuuh pasti ngena banget deh. makanya dari kemarin marin nyanyi Lagu Rindu mulu nih hahahahah."
"iya yaa, apa lagi kalo lagunya di nyanyiin live, pake gitar." serunya
"bangeeeeet Mi, mau deh dibuatin." ujarku
Cumi Goreng tersenyum, lalu berkata "udah ada kok yg bikinin."
"siapa?" jawabku.
"Hamzah. waktu lagi perpisahan tadinya dia mau nyanyiin lagu buatan dia ke lo, tapi gak jadi. akhirnya dia nyanyiin lagu yg lo suka aja deh." jawab Cumi Goreng.
aku langsung menutup tulisan yg baru saja ku buat sambil bernyanyi tadi. tapi Cumi Goreng memaksa melihat. lalu dibukanya, jerengjereeeeeeeeng "Tercipa Untukku"
"hahahahahahahah" dia tertawa.
"ehh emang bener dia buatin lagu? kok tauan lo yaa dari pada gue?" tanyaku
"taulah, sumber gue kan banyak" jawabnya dengan penuh yakin
"haduuuuh, tau gak Nah. dulu gue pernah bikin note di FB kata katanya gini "ingin sebuah lagu, petikan gitar dan setangkai bunga" hahahahahah aduh mauuuuuuuuuuu!" seruku
namun, Cumi Goreng hanya tersenyum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar