Senin, 08 November 2010

kami sama bukan?

pernah kamu berfikir betapa sayangnya aku sama kamu?
pernah kamu sadar betapa perhatiannya aku sama kamu?
pernah kamu berfikir susahnya aku harus ngomong ke kamu untuk ngewakilin semuanya?
pernah kamu berfikir betapa susahnya aku ngeyakinin kamu?
pernah kamu ngerasa untuk ada di posisi kami, dan pribadi aku?
pernah kamu berfikir apa perasaan aku kamu giniin?
pernah kamu ngerasa kalo kita sama sekali gak sayang kamu?
pernah kamu ngerasa rumah ini hanya rumah ku dan mereka?
pernah kamu berfikir susahnya aku membuat dirimu nyaman disisi kami? terutama aku
pernah kamu berfikir kami sangat bersusah payah untuk mengemablikan jati dirimu di rumah ini? terutama aku
pernah kamu berfikir betapa bersalahnya kami sama kamu? terutama aku
pernah kamu berfikir kami sedih dengan kejadian ini semua? terutama aku?
pernah kamu bayangin kalo akhirnya aku berani ngungkapin ini semua?
apa kamu pernah berfikir kenapa kamu bisa ngerasa kayak gini?
apa kamu pernah berfikir apa ada yg salah dengan diri kamu sendiri?
ketemu jawabannya? masih banyak pertanyaan. itu emang susah buat kita sadarin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar