Kamis, 25 November 2010

Lagu 17

kini, aku sedang mendengarkan lagu
lagu yang indah sekali
lagu dari dalam hati

terus dan terus aku mengikuti alunan lagu ini
dengan berbagai nada dan rasa
dengan tempo dipercepat
terkadang juga diperlambat
yang tetap ku nikmati dengan hati

namun, saat ini lagu itu seakan terhenti
ada apa ini?
aku masih harus mendengarkan 8 lagu lagi
apa yang harus ku lakukan?!

aku mulai berfikir,
aku tidak ingin terus berdiam diri
aku harus mendengarkan lagu selanjutnya
ku ambil beberapa alat
untuk membetulkan kaset yang sedang kusut ini
berjuang dan terus berjuang

ya! aku berhasil!

dengan keringat bercucuran dimana-mana
ku dengarkan kembali lagu ini
meski, saat ini terdengar tidak seindah dahulu
tapi aku yakin,
aku akan merasa sangat bahagia mendengarkannya
hingga lagu terakhir
lagu 17.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar