Sabtu, 03 Maret 2012

akhir penantian

Waaah, ternyata terkirim. Semoga masih aktif nomernya.
Oke, siang hari di non aktifin lagi. Coba lagi yuk abis maghrib!
Yaaaap! Aktif loh akhirnyaaaa yipiiii!!!!
Tetooooot! Wow, di reject. Coba lagi yaa, oke reject lagi.

Sudah tidak ada lagi ke khawatiran, karena gak mungkin kan dia di culik beneran ahahaha.
Liat aja, masih sempet kok reject dan aktifin hp lagi.
Sudah cukup aku mengganggu kamu yaa.
Besok tidak ada lagi usaha untuk mencarimu kok, tenang aja.

Tidak tidak! Jika kita bertemu, hanya menunggu penjelasan.
Yaa, aku berharap tidak ada lagi amarah. Tenang saja, aku tidak akan bersusah dan berletih-letih ria untuk menghabiskan tenaga hanya karena permasalahan ini, insya allah.

Akan di duga, kisah kita akan berakhir yaa hehe
Tenang, aku merasa aku sudah lupa bagaimana caranya menangis. Lihat! Aku tidak menangis, selama seminggu lebih kau mendiami keadaan ini.
Menanti mu bersuara, tanpa adanya titik terang.
Tapi aku pasti sanggup!
Dan lihatlah :D

Oke, sampai bertemu di hari penjelasaan itu ya.
Pesanku, cari & menjadi yang terbaik untuk ia, siapapun dia. Jangan mengulangi hal sama kepada wanita manapun. Cukup aku, dan berakhir di aku okeeeeeeh ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar