Jumat, 02 Maret 2012

Mencari dia yang hilang

Lebih dari 5 hari, enggak nemuin sedikitpun tanda-tanda adanya kamu. Dari tanya temen kamu, sms, dan segala macemnya. Setelah dikumpulin keberanian untuk telpon, enggak ada sedikitpun tanda hidup dari nomer kamu.
Kamu dimana sih ja? Di c*lik ya? Sama siapa?

Cuma mau tau kabar kamu, itu aja. Tau dari orang lainpun gak apa, yang penting aku tau kamu baik-baik aja dan ada dirumah. Tekanan banyak banget dari luar. Pikiran buruk muter-muter dikepala. Kamu begini, kamu begitu, tapi enggak ada satupun yang dapat dipastiin kebenarannya.

Yaa Allah, dimanapun dia berada dan dengan siapapun dia. Tolong jaga dia baik-baik.
Semoga kamu enggak kenapa-kenapa yaa.
Penjelasaanpun rasanya gak perlu asal udah tau kabar kamu.
Aku udah gak peduliin, mau kamu bawa kemana ini semua. Aku rela, aku ikhlas, aku pasrah.
Semua pasti menjadi yang terbaik.

Bukan lagi amarah, yang tersisa hanyalah sebuah kekhawatiran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar