Jumat, 02 Maret 2012

Mereka yang ku rindukan

Ternyata memang benar dengan lirik ini ;
Terlalu indah dilupakan
Terlalu sedih dikenang

Melupakan atau mengenangpun aku tidak sanggup
Mengapa ini semua harus terjadi?
Demi menyebut nama-Mu Tuhan, aku tidak sanggup berada di keadaan ini
Mengapa engkau mengujiku seperti ini?
Bukan ini yang aku inginkan
Bukan ini yang aku butuhkan

Tuhan, kembalikan mereka di sisiku
Sungguh, aku rindu!
Rindu, disaat bencengkrama dengan mereka
Rindu, saat kami suka dan duka bersama
Rindu, akan semua kehangatan yang tercipta

Ijinkan mereka kembali ke sisiku, Tuhan
Tentramkan hatiku, jika memang keadaan ini yang terbaik untukku

Tuhan, tolong jaga mereka
Berikanlah mereka kebahagian yang sempurna
Agar mereka dapat tersenyum disana

Kau yang ku rindukan,
Sahabat terbaik & pengisi hatiku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar