Jumat, 02 Maret 2012

(untitled)

Saatnya roda berputar
Tidak lagi aku berada di atas
Saatnya aku dibawah
Merasakan dan memahami dengan baik pelajaran ini semua

Sungguh tidak kuat melihat sikap perubahanmu
Entah itu hanya perasaan atau memang kenyataannya
Satu yang pasti, aku tidak ingin sedikitpun melakukan hal jahat
Entah dimatamu itu semua akan berwujud apa

Aku tak ingin memberikan batas antara kau dan dia
Tak ingin membuat ia memilih, aku atau dirimu
Tak berharap salah satu menghilang begitu saja

Selalu aku berusaha bersikap seperti biasanya
Tidak mengajak ia untuk selalu bersamaku
Aku berikan kebebasan agar ia memilih

Seperti tidak ingin berada di sekeliling kalian lagi, jika terus seperti ini
Saat aku berfikir, mungkin menyendiri jauh lebih baik
Maka akan aku coba untuk lakukan
Demi kebaikan bersama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar