Sabtu, 20 April 2013

ABG Galau! HA-HA

kata pepatah, setiap ada pertemuan pasti akan ada perpisahan. akankah kata-kata ini berlaku dalam hal persahabatan?

memiliki sahabat pasti adalah hal yang terindah bagi setiap orang, termasuk gue. tapi di tengah-tengah itu semua, gue punya ketakutan tersendiri akan sebuahnya perpisahan bahkan hanya sebuah pertengaran. gue ini orang yang paling peka saat ada yang cuekin, dan itu hal sangat sangat membuat gue drop. gue tipe orang yang paling takut ngebuat orang lain terlebih lagi orang yang gue sayang kecewa.

banyak di antara kalian adalah orang yang paling gue sayangin, dan gue anggap lebih dari sekedar sahabat bahkan menjadi sebuah keluarga baru. gue akan ngelakuin sebaik mungkin supaya gue bisa menjadi yang terbaik untuk kalian. tapi saat ternyata gue membuat kecewa kalian tanpa sengaja atau dengan sengaja, mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya. dan jangan lupa ingetin akan sikap gue yang kurang berkenan diantara kalian.

gue ngelakuin sesuatu ke kalian pasti dengan tujuan yang baik. bukansedikitpun akan ngejahatin kalian. tapi, kalau kalian memang kurang kepercayaan kepada gue itu gue sangat maklumi. itu hak kalian, toh setiap orang memliki hak akan hal itu semua. saat kalian menganggap gue bukan yang terbaik, silahkan jauhi gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar