Sabtu, 20 April 2013

Aku dan Mimpiku

"Setiap orang punya mimpi, hanya yang giat yang akan mendapatkan mimpi itu"

aku berdiri di ujung jalan tanpa menggunakan alas kaki
perlahan ku beranikan diri mengangkat kedua kaki ini untuk sedikit demi sedikit melangkah
aku belum dapat melihat apa-apa di sebrang sana
namun, dengan keyakinanku aku tetap mencoba menghampiri
berharap akan ku temukan sesuatu yang ku impikan di sana

satu langkah, dua langkah, tiga langkah
dan aku semakin yakin ingin menuju ke sana
mataku sudah terbuka jauh lebih dari biasanya
kini aku melihat sesuatu yang ku nantikan

aku terus berjalan, selangkah lebih cepat dari biasanya
memberanikan diri, mencoba berlari, dengan senyum terbuka
itu yang ku nantikan selama ini
itu mimpiku

aku ingin segera mendapatkannya
aku ingin menggenggam erat mimpiku
dan menyatu dalam hidupku

aku masih dan akan terus berlari
aku yakin dan selalu yakin bahwa tidak ada yang tidak mungkin
"izinkan aku jadi bagian dari dirimu, wahai mimpiku"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar