Selasa, 04 Oktober 2011

Big Rangers

Go .. Go .. Power Rangers!!!
masih inget saa cerita kartun robot super hero ini?
yang warna-warni seperti pelangi, berusaha untuk menyelamatkan bumi.
seperti mereka :)

lagi-lagi, sebutan power ranger jatuh kepada kakak-kakak yang super duper baik ini. setelah gank kakak-kakak Own Theater gue yang selama 3 tahun lebih bersama, akhirnya disini, di tempat dimana gue tinggal sebagai rumah kedua lainnya, gue menemukan sosok power ranger lainnya.

tidak untuk menyamakan ataupun membedakan. tapi yang pasti, mereka sama berkesannya di hati gue. awal pertama dikenalin dengan kakak-kakak baru gue ini sama kak Tapir, gue cukup pendiem. tau sendirilah, awal-awal memang seperti biasanya selalu sikap itu yang muncul. tapi jangan harap setelah lama kenal bakal nemuin yang kayak gitu ehh? hahahaha.

oke lanjut!
setelah gue ketemu mereka, ngeliat tingkah unik, beraneka ragam, dan langka mereka 2 kata yang terlintas untuk menjudge mereka adalah POWER RANGER.
setelah ntuk kesekian ketemu mereka lagi, ada 1 kakak yang pake pencitraan ini (mungkin memang udah dari lama dia suka tokoh ini) yaitu, Power Range Merah. dia adalah kak Iqbal. makin seneng aja gue sama pencitraan Power Ranger ke kakak-kakak gue ini. MERDEKAA!!!!

sebenernya power ranger tuh ada berapa yah? ada 7 yaa? sepertinya mereka bukan tergabung dalam 7 kandidat. tak apalah, yang penting sebutannya tetep harus Power Ranger loh? hahaha. atau kita sebut aja mereka 7icon? cukup! no comment hahaha

dengan berbagai "warna" keunikan mereka tergabunglah jadi 1. 1 .. 2 .. 3 ..
kenalan sama mereka yukkkk!

1. kak Tapir, ini dia nih orang pertama yang ngenalin ke anggota Power Ranger lainnya. orangnya harus di museumkan, langka bin sangat ajaib soalnya hahaha. selalu anter jemput kalo mau dan abis ngumpul. baiknya gak ketolong deh. cuma nyebelinnya juga gak ketolong. korban penganiayaan mulu sama dia. sama yang lain juga sih, sian amat nasib!!

2. kak Iqbal, yang ini sih suka dikatain si lebay sama kakak-kakak yang lain. tapi yang pasti orangnya kocak ajah! ngeboongnya gak nanggung-nanggung mukanya kayak beneran gak ada ekspresi boong. sumpah yaa kak Iqbal itu kalo ngelucu mukanya datar aja, tapi lucu lawakannya sampe bikin sebel. abis itu dia cuma senyum atau ketawa kecil. makin!!!!! GEDEGGGGHHHHH gak sih lo? ahahahaha

3. kak Ucup, orang yang kocak tanpa ekspresi juga. tapi guyonannya sok di romatis-romantisin loh dia. ngarep jadian mulu, wakakakakak! suka banget megang kepala, kayaknya tipe orang yang seneng manjaain pasangannya nih bakal (prediksi ricka) hahahaha

4. si kakak ganteng kak Botak, nama aslinya Rizky dan gue baru tau hari ini yaa Allah tobat dah. dan apa hubungannya sama botak yah? oke skip! yang ini mukanya doang ganteng, nyalinya kata kakak-kakak yg lain cemen huakakaka (tadi abis dicengin). mukanya mirip banget sama John Pantau, suka cengar-cengir juga omaygat! jangan jangan dia .... (gak tega ngomongnya). dan tingkat kejaialnnya pun setrata dengan yang lain. damn korban mulu!

5. kak Zidny, gue gak tau tulisan aslinya lupa hehehe. ganteng sih ganteng tingkahnya sama aja kayak yg lain koplak-koplak. orangnya jujur apa kejujuran yaa? hahaha lucu aja dah.

6. kak Beger, ini hampir gue kira kak Zidny abisan hampir setipe mereka. gue kira kakak ini pendiem, tapi ternyata *jengjengjengjeng* mungkin karena udah terkena virus-virus bangsa lainnya kali yah sampe akhirnya the next generationnya pun ikut begitu hahaha.

7. kak Bowo, yag ini juga ga kalah keliatan pendiemnya. ngomong seadanya, tapi baik loh. tapi dia anak METAL!!! dan bukan Mellow Total yaa

setelah ditelusuri jauh lebih dalam, emang ada 7 yaah ahahaha. baguslah kalo gitu udah pas banget sama Title yang gue kasih. dari semuanya, mereka itu baik dan sangat sangat baik. tak kan terganti lah hahahah, amin amin yaa Allah.
makasih banget buat kalian semua, yang udah baik sama aku, meski kalian suka iseng tapi karena aku orangnya baik hati semua aku maafin. asal aku di teraktir lagi yah ;) hahahaha. kata-kata pun rasanya gak bisa buat ungkapin perasaan aku ke kalian.

love you so much my Big Power Ranger!!! new house new big family.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar