Senin, 26 September 2011

First Tears

yohaaaa .....

malam ini malam sedih, campur seneng, campur sebel, campur takut, dan juga malu. tadi sore kan gue nganter temen yang mau screaming organisasi. gue anterin lah sebagai sahabat yang baik. sampe disana, gue cuma nunggu diem duduk sendirian. karena gue belom ikut mapercanya (pemberian materi). ada 1 kakak cewek langsung nyamperin gue, "kamu ikut aja sana"
"tapi aku belom ikut mapercanya kak" sahut gue
"yaudah gapapa" jawabnya
"nanti aku gimana jawabnya kak?"
"gapapa, gak ada hubungannya sama teori waktu sbatu itu kok. ayuk aku anterin deh sekalian nih" ajaknya
dan gue langsung nurut aja, lalu duduk di depan kakak yang ngetes itu. disana ada 4 pos, yaitu :
1. keindonesia-an
2. keorganisasian
3. keHMI-an
4. keislaman
awal-awal gue masih bisa atur rasa deg-degan ge, gila lo gue gak ada pembekalan sama sekali. karena jadwal maperca gue seharusnya sabtu depan. dengan pedenya gue jawab pertanyaan kakak-kakak ini.

tapi sayangnya, pas di pos keislaman gue paling kicep. gue sebel, kesel, marah, dan malu sama kakak itu. dia sukses bikin gue mati gaya, takut, sebel, dan pengen nangis!!! setelah pos itu, sambil nahan air mata gue lanjut ke organisasi. dan itu masih aman-aman aja, sampe akhirnya gue masih bisa nahan ras amau nangis itu. setelah selesai, bersama temen gue yang udah selesai terlebih dahulu akhirnya kita balik ke kostan. dijalan kaki gue masih lemes, gemeter, dan tangan dingin.
"kris, ricka mau nangis nih"
"kenapa emang?" tanyanya
"sedih, sebel, malu, deg-degan, semuanya campur aduk jadi satu" jawab gue
"udah jangan dipikirin yaa, itu juga semua demi kebaikan kita" sahutnya sampai akhirnya gue tiba di depan kostan.

*toktoktok*
"aaaaaa, ricka sebel sebel sebel!!!!"
"kenapa ricka?" tanya Yuli
engingenggggg .... akhirnya gue nangis!!! pengen bangen lepas sampe teriak yang kenceng. finally, nangis again!!!
oke, lo kak orang pertama kali yang buat gue nangis! sebel sesebel sebelnya sama lo, ucap gue dalam hati. gue emang gak tau nama dia, jurusan dia, bahkan semester berapa. tapi yang pasi gue sebel sebelnya sama itu orang!

ternyata sebelum gue nangis, yuli itu juga abis nangis gara-gaa cowoknya. setelah gue selesai nangis, giliran si rianti yang nangis gara-gara orang tuanya. beeeeh, ini hari lagi berurutan sedihnya. kamar pink ini pun jadi saksi semua perasaan kita, tanpa ada yang ditutup-tutupin.

balik lagi ke perjalanan cerita gue yuk!
setelah gue puas nangis, gue langsung sms kakak senior yang deket sama gue. dia juga ada di dalam organisasi itu. gue langsung sms kak iyung dan kak tapir. semua kaget gara gara gue biang sampe nangis hahaha.
akhirnya gue diculik sama kak tapir ke tempat temennya, dan beberapa temennya emang gue udah kenal. di sana ue ditanya-tanya kenapa bisa sampe nangis dan blablablanya. dan gue akhirnya tau, siapa orang PETAMA yang buat GUE NANGIS itu!!! dia bernama EGA!!!. ohh jadi yang namanya Ega toh yang buat gue nangis pertama kalinya! bakal di simpen dalem-dalem di dalam pikiran gue deh tuh nama. untung ada kak tapir dan kawan-kawan, akhirnya mereka semua buat gue gak sedih, sebel, dan sebagainya lagi. sampe di teraktir makan martabak sama mereka.

beruntung banget punya kakak-kakak kayak mereka. bisa bikin gue senyum bahkan ketawa sampe guling-guling lagi waktu gue lagi sedih.
terimakasih banyak yaa kak atas lelucon dan makanannya :):):) loveyaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar