Kamis, 22 September 2011

Tetesan di Malam Hari

abaikan judul yg sangat sok-sok bahasa pujangga itu yaa hahahah. semalam gak jadi gue ceritain aktivitas baru gue. semalam cuma bisa mandangin temen gue yang nangis gara-gara cowoknya. ummm .... kenapa gue diem? karena gue emang gak tau apa-apa. mau berbuat sesuatupun nanti takutnya salah gara-gara sok tau.

ngomongin cowok, kenapa selalu ribet yaa kalo punya hubungan? yaa gue sih tau, berani mencintai harus berani juga sakit hati. tapi??? apa harus kayak gini terus yaa? ini masalah hati sih dan emang resiko. suka geram sendiri gue liat temen-temen yang begini. yaa emang sih pengalaman masalah beginian gue gak tau apa-apa, it's oke kalo akhirnya gue sebel sama beginian.

balik ke masalah temen gue, emm kalian tau? mereka udah jadian 2 tahun. dan sekarang ceweknya merantau ke Jakarta yaa demi menuntut ilmu. tapi sayannya belum masuk kuliah aja udah nangis segayung. karena cowoknya itu udah ngejanjiin segala hal buat temen gue ini sampe hal Pernikahan!!!! bayangin kan!!!! cewek yaa cewek, digombalin aja seneng padahal mereka diboongin. tapi yg ini dilakuin udah lebih dari harapan dan mungkin sampe impian. ini memang tergantung orangnya sendiri gimana bisa nyikapin masalah dan harapan yg gue bilang itu tadi. tapi kalo gini ceritanya mbok yaa sadar diri yg ngasih harepan. kalo cuma bayang-bayang belaka mending gak usah deh umbar-umbar janji palsu.

hahaha ini emang bukan urusan gue sih, tapi ini temen gue dan sayangnya gue gak bisa bantu apa-apa. yang tadinya periang tiba-tiba sekarang jadi diem, umm hebat kali kau ngebuat temen ku jadi kayak gitu dalam waktu detik! baiklah, gue harus bisa cari yang terbaik buat diri gue sendiri dan menjadi yang terbaik. jadiin cerita temen gue ini pelajaran. berharap gak pernah terjadi aja deh sama gue :)
dan satu yang gue suka dari temen gue saat ini. setelah dia nangis dia sholat buat nenangin dirinya dan dia bilang "yaudahlah, aku ikhlas aja. masih banyak yang lebih baik dari dia" GOOD GIRL, you must be a strong girl yaa kawanku. love you atas pelajaran malam ini maaaach :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar