Sabtu, 24 September 2011

SABDUAMN!!!

semangat pagiiiii!!!!
hari ini hari sabtu yaa? asik waktunya bersantai-santai sejenak. hello dunia, udah siap nih rapi-rapi mau pergi sama Ocong nyari buku horeeeee!!!
teenggg nooonggg pukul menunjukkan 9 tepat, saatnya berangkat! sampe rumah Ocong, langsung jalan ke Gramedia Matraman. Yess ketemu juga akhirnya buku EYD Plusnya, tapi Disiplin Bahasa Indonesianya enggak, sabar kan masih mau nyari ke Blok M.

okeee, waktunya transit.
*jleeeep* "ADUHHH!!! yaaah, putus"
"sorry kaa, sorry gak sengaja"
DAMNNN!!! sepatu sendal gue putus gara-gara keinjek Ocong. oke, baiklah di Blok M alamat beli sepatu.
sampe di Blok M dan udah ketemu sepatu baru, tapi dimana-mana yaa sama aja ukuran gue susah banget dipasin. dengan rasa kesiksa, gue tetep pake jalan itu sepatu.

saatnya nyari buku .....
tapi yg dicari gak ketemu-ketemu. baiklah kalo gitu gue cari novel aja yaa. yeaaay dapet kelanjutan dari Negeri 5 Menara!
gue lgi berusaha ngejauhin teenlit yg terlalu gimana gitu hahaha, takut guenya jadi kebawa emosi itu cerita kan gak lucu abg banget gitu. tapi kalo masalah pengarangnya Luna Torashingu, gue gak bisa nolak kayaknya. tapi sayangnya dicari-cari teenlit itu gak ada. yaudah beli buku itu aja.

waktunya pulang, yaaap naik BusTrans Jakarta lagi.
tiba-tiba, pas pengen turun buat transitan tas gue ketarik jadinya ROBEEEEK~!!!
yaa apun ada apaan sih ini, tadi sepatu sendal sekarang tas. tabahkan hati, lanjut jalan ....
pas sampe ke transit kedua, tiba-tiba pegangan plastik belanjaan gue lepas 1! OHMAYGAAATTTTT!! lengkap sudah!!!
ini hari Sabtu? Sabtunya sangat bersejarah. gue bakal sebut hari ini SABDUAMNNN!!!

sampe rumah juga akhirnya, dan gak lupa nyelipin kertas kecil. ini adalah SABDUAMNN!!!

ngomong-ngomong, sekarang jam berapa yaa???? waaaw 4:24 PM, oke jatah hari sabtunya masih menyisakan beberapa jam lagi. semoga gak ada sabduamn selanjutnya yaaa. AMINNNN ......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar