Jumat, 23 September 2011

Aktivitas Baru, Gaya Baru

hello guys, long time no see yaa.
oke, kita ngobrol santai aja yaa. gue mau ceritain aktivitas sekarang gue nih hoho. kalian tau gak? sekarang kan gue udah jadi salah satu mahasiswi univ. islam negeri jurusan jurnalistik. pake kerudung loooh hahaha. doain yaa semoga bisa mengkerudungi luar dalemnya. sekarang gue kalo kemana-mana udah pake kerudung. tapi kao dirumah, turun kebawah atau belanja kedepan rumah beloman hehehe.

oke, dimulai dari awal gue proaksi. proaksi itu sama aja kayak ospek, cuma disana di namain proaksi dan gue lupa kepanjangannya apa. 3 hari itu asik plus seru, dan gue pun juga kena disuruh maju mesti nyanyi dan joget gak jelas didepan seangkatan fakultas dan kakak kakak panitia. ini semua gara-gara kakak itu tuh huh! tapi gapapa dengan label "7icon" itu gue punya 1 memori foto memalukan akhirnya. ini terjadi waktu hari ketiga loooh, diakhir! nah ini pertama kali gue kena dikerjain. dihari yang samapun (kalo gak salah), akhirnya gue disuruh maju (lagi)untuk kedua kalinya, yg ini sama kak tapir. hari sial boooy! hahaha. belom lagi detik-detik disuruh jadi queen yg mesti berlenggak-lenggok didepan orang layaknya odel. aisssshhh males! cukup dong yaah ketua kelompok aja yg bikin suara gue abis, itu udah lebih dari cukup.

oke setelah proaksi selesai, gue lumayan cukup deket sama kakak-kakak panitianya. dari yang gue kenal, sama yg gak tau itu siaa akhirnya suka nyapa via dunia maya. dan sayangnya, kebanyakan cowwok wakakakak. plisss label 7iconnya jangan dibawa gan! mereka semua baik-baik kok. dan sampe sekarang, masih ditagih lagi sama ak tapir harus nanyi di tengah taman dakwah -_-" bayangin deh gaaan. oke lupakan sejenak maslaah itu, nanti ditagih lagi hahaha. gue pengen banget bisa aktif di kampus, jangan cuma jadi kupu-kupu (kuliah pulang kuliah pulang). tapi kalo mau aktif disana, kudu, wajib, dan snagat berhati-hati hohoho tau sendiri ah yaa banayk isu isu disana. yaa intinya doain gue yaa kawan, insya allah bisa jaga diri baik-baik(amin).

ngomongin jurusan yg gue pilih, tadinya gue sempet jadi nyesel loh karena belom paham ini tuh apa? kenapa beda sama yg dikampus-kampus lain?
mata kuliah gue semester 1 semua berbau agama. oke gue akuin, ngomongin agama yaa gue emang belom terlalu paham. agak takut juga sih, takut gak bisa jalanin semuanya. tapi gue harus yakin gue pasti bisa dan banyak temen-temen gue yg bakal bantu gue. semoga bisa makin ngerti akan agama gue sendiri (amin). jalanin aja dengan usaha semaksimal mungkin lah :).

lepas dari masalah kampus, gue sekarang ngekost loohh! hahahaha. percaya gak kalian? okelah gue akuin gue kan anak emak bapak banget, tapi akhirnya gue merantau juga, layaknya seorang malin kundang (tapi jangan sampe durhaka yaa Allah). daaaaan ........
yaa taulah gimana awal-awal hidupya dari yg biasa apa-apa ada sekarang ahrus mikir hohoho. ehh tapi kalian tau gak? gue selama ngekost biasa aja, gak pernah kayak temen-temen gue yg sampe nangis pas hari pertama ditinggal mamanya, dll. hahahah sombong? enggak kok cuma mau cerita kakak :p
sekarang nyuci sendiri, masak sendiri, cari makan sendiri, ngapa-ngapain sendiri. mana harus belajar manage uang juga. gue akuin, sekarang pengeluaran besar-besaran pap buat gue. gue juga gak enak, tapi yaa mau gimana lagi. maaf yaa papa, suatau saat Riska bakal bales semua pengorbanan papa sama mama (amin).

apalagi yaa yang mau gue ceritain?
mungkin sampe sini dulu kali yaa. gue pastiin sebentar lagi gue juga bakal nulis sesuatu lagi hahaha.
yaa inti dari cerita kai ini, inilah kehidupan baru gue. agak ngerasasepi sih hahaha, but enjoy my life aja lah. dan buat kalian, sukses selalu yaa. kalian juga harus nikmatin semua kegiatan kalian saat ini. terima dan berusaha jadi yang terbaik di posisi alian saat ini yaa. semangaaaat!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar