Rabu, 15 Desember 2010

saat itu datang

saat itu,
terselip sebuah makna, dari sekian rangkaian kata yang terbuat hanya untukku
ungkapan rasa melalui banyaknya katamu

namun, tetap tak dapat mengubah aku
janganlah menungguku
sungguh,
saat ini tak sedikitpun ada ruang hampa untuk kau singgahi
sosok akan aku, teramat jauh dari adanya harapanmu

berhentilah mengikuti langkah jejak bayanganku
semakin jauh kau mengikutiku
maka,semakin tahulah kau sosok akan aku
dan mungkin, akan semakin getir rasa yang kau rasakan
yang aku tak inginkan

tahanlah dirimu akan apa yang telah lama tidak kau ucapkan kembali
karena sampai detik ini, aku tak dapat membalas semua itu
dan, hanya kata terima kasih dari hati yang terdalam yang dapat aku ucapkan kepada Mu
wahai, kisah lamaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar