Selasa, 21 Desember 2010

wanita cantik

ini dapet dari orang, yang biasanya selalu jadi sebuah jaringan dari orang ini ke orang itu terus dan terus akhirnya nyangkut dah ini kata kata ke inbox gue. gue sih setuju kok, meski sepertinya saya belom seperti apa yg diharapkan kata kata itu hahaha. tapi tetep selalu berusaha untuk mencerminkan itu semua dong dong dong. mau tau gak isinya apa? baca baik baik yaa, gue sih berharap kalian adalah salah satunya ahaaaaay amin deh amin. doain gue juga yaa kawan :D

Wanita cantik itu :
- tetap tertawa walau sebenarnya ia ingin menangis
- tetap tersenyum walau sebenarnya ia kecewa
- tetap kuat walau sebenarnya ia sudah tidak sanggup lagi
- tetap semangat walau tertekan oleh berbagai macam masalah
- tetap sabar dan memandang segalanya baik baik saja walau ia sebenarnya sudah terluka

lebay yaaaa? hahahah maklum yang ngirim juga anak anak ABG Labil gimana gitu kan. jadi, sekarang saatnya bercermin apakah kalian kalian ini sudah merasa cantik? tidak perlu dijawab kepada saya, cukup diri anda sendiri aja deh yang tau hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar