Senin, 13 Desember 2010

terapung aku

ku awali kisah cintaku dengan indah
terbuai dalam segala alunan cintanya
hingga ku tak ingin sedikitpun membuatnya kecewa
berusaha selalu menjadi yang terbaik dihadapannya

seiring berjalannya waktu
semua keadaan sontak terasa berubah dan berbeda
kisah cinta yang indah kini tak lagi memancarkan sinarnya

aku seperti terapung ditengah luasnya lautan
yang sama sekali tak ada tempat untuk aku menepi

aku merasa sendirian
aku merasa sedih
dan aku merasa ketakutan

aku ingin kau hadir disisiku
hempaskan semua yang sedang ku rasakan
terus ku tunggu dirimu hingga kau menghampiriku
tapi ternyata, tak sedikitpun kakimu melangkah untukku

aku tenggelam dalam keterapunganku
sedalam-dalamnya lautan cintaku

1 komentar:

  1. semangat untuk si tokoh AKU!!!!!
    ayok cepat cari jalan keluar untuk menepi yaa :)

    BalasHapus