Rabu, 29 Desember 2010

Segelas Lemon Tea

ciyee, sekarang ricka mau sok-sokan lagi buat cerpen ihiiiiiiiiiy. gapapalah yaa, kan enggak dosa. yaa jadi deh nih cerpen kedua. selamat menikmati Segelas Lemon Tea

Senja hari, terlihat Echa seorang gadis remaja yang sedang duduk sendirian di taman. Ia asyik melihat pemandangan indah yang ada di taman. Sekeliling taman itu dihiasi berbagai macam bunga dengan berbagai macam warna. Keadaan itu terlihat sangat indah sekali. Tiba-tiba terlihat seorang pria menghampirinya. Pria itu membawa segelas lemon tea. Lalu, pria itu duduk disebelahnya dan menyapanya.
“Hai, Riko” pria itu berkata lalu menjulurkan tangan kanannya kepada Echa
“Hai, Echa” Echa menjawab dan menjabat tangan Riko
“Udah lama ada disini Cha?” tanya Riko
“Iya Ko,kenapa?” jawabnya
“Ohh, enggak apa-apa kok” sahut Riko
Mereka berdua dapat akrab satu sama lain dalam sekejap. Tak ada rasa canggung yang terlihat antara mereka. Seperti melihat seseorang yang sudah berteman lama, namun baru saja bertemu disaat itu. Riko terlihat nyaman bersama Echa, begitupun sebaliknya. Tiba-tiba Riko memberikan lemon tea yang sejak tadi hanya digenggamnya kepada Echa.
“Cha, mau lemon tea?” tanya Riko
“Terus kamu gimana?” Echa balik bertanya
“Enggak apa-apa, ini emang khusus buat kamu kok. Nih ambil!” suruhnya
“Ohh gitu, makasih yaa Ko” sahut Echa
“Iya Cha, sama-sama. Gimana rasanya?” tanyanya lagi
“Hmm, ini enak banget Ko. Terasa beda sama lemon tea yang biasa aku pernah minum. Rasanya manis tapi juga ada asemnya” jawabnya
“ Ohh yaa? Aku seneng kamu suka lemon tea dari aku” sahut Riko
Echa meminum itu dengan perlahan-lahan. Karena ia ingin menikmati rasa dari lemon tea tersebut. Dan terasa seperti tidak akan pernah habis lemon tea dari Riko tersebut. Echa juga mulai merasa, kini Ia mencintai lemon tea. Mungkin akan menjadi salah satu minuman favoritnya. Namun, tiba-tiba saat Echa sedang asyik menikmati lemon tea, Riko pergi meninggalkan Echa. Tanpa berkata sedikitpun. Echa tak tahu saat Riko telah beranjak dari sebelahnya, karena Echa sedang menikmati lemon tea yang diberikan oleh Riko.
Echa terlihat sedih, karena ia masih ingin banyak berbincang-bincang dengan Riko. Ia berharap, suatu saat Ia dapat bertemu kembali dengan Riko. Echa benar-benar menyukai lemon tea tersebut. Dan ia juga ingin memberikan lemon tea khusus kepada Riko saat nanti mereka dapat bertemu lkembali. Lalu dengan rasa kecewa, Echa melanjutkan lagi meminum lemon tea yang telah diberikan untuknya. Menikmati rasa manis dan asamnya segelas lemon tea darinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar